DPRD Kepri Bentuk Pansus Ranperda Bangunan Berciri Khas Melayu

example banner

Share this:

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau menggelar paripurna pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Ranperda bangunan berciri khas melayu. Paripurna itu dilaksanakan di ruang rapat utama Raja Khalid kantor DPRD Kepri, Dompak Tanjungpinang, Senin (29/4/2019).

Loading...

Paripurna yang diikuti sebanyak 23 anggota DPRD Kepri ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak serta Wakil Ketua I Rizky Faisal dan Wakil Ketua II Husnizar Hood.

Sementara itu, sesuai dengan kesepakatan anggota pansus terpilih Burhanuddin Nur dari Fraksi Demokrat Plus sebagai ketua pansus. Sementara wakil ketua pansus yakni, Hanafi Ekra dari fraksi PKS-PPP dan Tawarif Fraksi PDI-Perjuangan.

Adapun anggota pansus yakni, Yuniarni Pustoko Weni, Eriswandi, Dewi Kumalasari, Raja Astagena dan Raja Bahtiar. Kemudian, dari fraksi Demokrat Plus, Darmin dan Asnah. Fraksi Hanura Plus, yaitu Mustakim dan Asep Nurdin. Lalu, fraksi PKS-PPP, Iskandarsyah. Terakhir, fraksi Kebangkitan Nasional yakni, Maas Ismail dan Alex Guspeneldi.(red)

 

example banner
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan