Doyan Main Bola, Wakil Ketua DPRD Natuna Ikut Turnamen

example banner

Share this:

Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah bersama tim sepakbolanya-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Disela kesibukannya sebagai Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah menyempatkan diri ikut Turnamen Sepak Bola Danlanud Raden Sadjad Cup 2019, di Lapangan Sepakbola Lanud RSA, Senin (11/11/2019).

Loading...

Kepada hariankepri.com, Ganda menyampaikan, kalau olahraga sepakbola memang menjadi olahraga kesukaannya sejak kecil.

Makanya, sesibuk apapun aktifitas yang dijalaninya, Ganda selalu menyempatkan diri berlatih dan bermain sepakbola bersama tim sepak bola P2RD.

“Hobi saya salah satunya yaitu olahraga sepakbola, saya biasanya berlatih dengan tim sepak bola P2RD, yang merupakan tim sepakbola lingkungan tempat tinggal saya,” ujarnya.

Ganda juga menceritakan, kalau bidang olahraga menjadi salah satu perhatian dan motivasi dirinya untuk berkiprah di lembaga legislatif.

Dia ingin peran dan kewenangan yang dia milikinya, dapat membantu, perkembangan pembinaan pemuda dan olahraga di Kabupaten Natuna, yang menurutnya belum maksimal.

“Saya berharap, turnamen seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan berjenjang, supaya bibit-bibit atlet berprestasi dapat kita gali dan kita dorong berlaga diajang yang lebih tinggi lagi,” ujar politisi muda Partai Golkar ini.

Daeng Ganda juga mengapresiasi pihak-pihak, yang sudah peduli dengan pembinaan olahraga di Kabupaten Natuna, seperti yang selama ini dilakukan oleh TNI dan Polri.

“Yang pasti kewajiban pembinaan olahraga selama ini sudah menjadi perhatian semua pihak, tinggal bagaimana ke depannya berprestasi ditingkat Nasional sampai Internasional,” tukasnya. (dan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan