BNN Kepri Mendadak Lakukan Tes Urine, Bupati Wello yang Pertama

banner 1140x147

Bupati Lingga Alias Wello menyerahkan urine untuk diperiksa BNNP Kepri

LINGGA (HAKA) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Riau, mendadak melakukan tes urine, kepada seluruh pegawai Pemkab Lingga setelah apel pagi Senin (17/12/2018).

banner 300x250

Untuk memberi contoh dan memperkuat bentuk komitmen, Bupati Lingga Alias Wello menjadi orang pertama yang menjalani tes urine.

Bupati berpesan agar para pejabat dan staf serta seluruh masyarakat Lingga menjauhi bahaya narkoba.

“Jaga diri kita dan anak cucu kita dari bahaya narkoba,” tegasnya.

Wello menegaskan, tes urine mendadak ini sebagai bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Lingga serius untuk mencegah penyalahgunaan narkoba.

Tes urine diikuti oleh pimpinan OPD dan seluruh staf baik PNS, PTT dan PHL. Awalnya, jetika diumumkan akan dilaksanakan sosialisasi akan bahaya narkoba oleh BNNP Kepri dan wajib diikuti oleh pejabat eselon 2, 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga.

Dan tak ada yang menduga akan dibarengi dengan tes urine. Ketika memasuki ruang pertemuan, barulah wajah sebagian pejabat terlihat cemas.

Kepala BNN Kepri Brigjen Pol Richard M. Nainggolan, menyebut bahwa kegiatan ini merupakan permintaan Bupati Lingga secara langsung saat berkunjung ke Kantor BNN Kepri di Batam.

Setelah tes urine selesai dilaksanakan kegiatan selanjutnya adalah sosialisasi Inpres Nomor 6 Tahun 2018 Tentang RAN P4GN 2018-2019.(red/humas pemkab)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan