5 Kepala Bagian di Setdako Diganti Syahrul

example banner

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul saat melantik 63 pejabat eselon III dan IV

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul melantik 63 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemko Tanjungpinang, Jumat (25/1/2019) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

example banner

Menariknya, untuk jabatan eselon III di lingkungan Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Tanjungpinang, Syahrul mengganti 5 kepala bagian.

Adapun mereka yang dilantik adalah Boby Wira Satria sebagai Kabag Pemerintahan, Zulhidayat Kabag Pembangunan, M Nazri Kabag Umum, Said Zainal Arifin Kabag Ortal dan M Tri Putranto sebagai Kabag Humas dan Protokol.

Sedangkan para eselon III lainnya sebagian besar mengisi posisi sekretaris Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kepala bidang (kabid) di beberapa OPD.

Dalam pelantikkan, Syahrul mengatakan, pejabat eselon III dan IV ini untuk mengisi jabatan yang kosong, karena ada pejabat purna bakti atau memasuki masa pensiun dan juga mutasi jabatan.

Dengan dilantiknya puluhan pejabat dilingkungan Pemko ini, Syahrul mengharapkan agar bisa bertangungjawab terhadap amanah yang diberikan.

“Ini juga sudah melalui proses penilaian,” tutupnya. (zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan