Beranda Headline

Warga Keluhkan Soal Jalan, Wali Kota Langsung Bereaksi: Bulan Ini Diaspal

0
Wali Kota Rahma saat melakukan pertemuan dengan masyarakat Kampung Sungai Carang-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Kota Tanjungpinang akan melakukan pengaspalan Jalan Kampung Sungai Carang, pada pertengahan Maret 2021 ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat silaturahmi bersama masyarakat sekitar dan tokoh masyarakat Kelurahan Air Raja, di Musala Nurul Iman, Sungai Carang, Minggu (28/2/2021) malam.

Rahma mengatakan, dengan mendatangi masyarakat secara langsung, akan terbangun silahturahmi yang harmonis, dalam rangka menjalankan berbagai program pembangunan ke depannya.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Tanjungpinang ini, mendengar sejumlah keluhan masyarakat kampung Sei Carang terkait pembangunan di wilayahnya.

Ia pun langsung bereaksi cepat menanggapi hal itu dengan menegaskan, bahwa Maret ini akan dilakukan pengaspalan jalan yang dikeluhkan warga tersebut.

Seperti yang disampaikan Ketua RT 03 RW 05 Sei Carang Suhardi, bahwa kondisi jalan di daerahnya masih memprihatinkan. Apalagi kalau hujan turun, lampu jalan juga masih minim. Usulan untuk keduanya juga sudah lama disampaikan.

Ia berharap mudah-mudahan pada tahun ini ada yang bisa menjadi prioritas dari pemerintah Kota Tanjungpinang.

Di tempat yang sama Plt Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang Zulhidayat mengatakan, sesuai perencanaan yang disusun, pengerjaan pengaspalan jalan kampung Sei Carang akan dilaksanakan pada pertengahan Maret sepanjang 650 meter, dengan Lebar 5 meter.

“Mohon dukungan masyarakat pada saat proses pekerjaannya nanti. Kita harapkan pekerjaan lancar dan selesai tepat waktu,” harapnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here