Beranda Ragam Gallery

Wako Syahrul Buka Seminar Parenting dan Hadiri Hari Jadi Pertama SSDK

0

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul membuka secara resmi Seminar Parenting dengan tema, “Sukses Mendidik dan Menjadi Sahabat Anak” yang digelar oleh Yayasan Bina Insan Sakinah di Hotel Aston Tanjungpinang, Minggu (23/2/2020) pagi.

Sekertaris Yayasan Bina Insan Sakinah, Ustad Ahmad mengatakan, Seminar Parenting ini digagas dari 3 sekolah, yakni SDIT AS-Sakinah, SDIT AR- Refah dan SMPIT As-Sakinah.

Adapun pemateri dalam Seminar Parenting ini, mengundang narasumber Misbahul Munir, selaku Trainer KPI Surabaya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, menyambut baik Seminar Parenting ini.

Menurutnya, kegiatan seperti ini perlu diadakan, agar orang tua serta pendidik memiliki wawasan pengetahuan dan pola asuh disaat pertumbuhan serta perkembangan anak.

“Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi serta menjalin sinergitas yang baik antara orang tua, pendidik dan pemerintah,” imbuhnya.

Usai membuka seminar, Syahrul menghadiri acara Hari Ulang Tahun ke-1,
Sehati Satu Darah Kepri (SSDK) Tanjungpinang, dengan menggelar kegiatan Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis di Aula MAN Tanjungpinang.

Syahrul sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh SSDK ini. Ia berharap, kehadiran SSDK ini mampu bersinergi dengan pemerintah.

“SSDK ini perlu dan harus bersinergi dengan pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.(red/prokompim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here