Beranda Headline

Terekam CCTv, Seorang Pria Curi Ayam Potong 100 Kg di Pasar Barek Motor

0
Pria yang berkaos biru sedang membawa kantong kresek merah berisikan ayam potong, yang dicuri di Pasar Barek Motor, Kijang Bintan Timur-f/istimewa-screenshot CCTv

BINTAN (HAKA) – Seorang pria mencuri ayam potong di salah satu lapak pedagang, di Pasar Barek Motor, Kijang, Bintan Timur, Kamis (7/9/2023), sekira pukul 05.30 WIB.

Aksi pria yang mencuri ayam potong sekitar 100 Kg itu berpakaian kaos biru, celana pendek menggunakan masker muka, dan terekam CCTv berdurasi 1,36 detik.

Laki-laki itu terlihat berjalan santai dari pintu masuk sebelah timur ke arah utara gedung pasar sayur dan daging, Barek Motor.

Saat itu suasana pasar masih sepi, dan para pedagang juga sibuk mengatur jualan masing-masing. Si pria itu memantau situasi, dan tiba-tiba ia mengangkat ayam potong dalam kantong kresek warna merah.

Saat hariankepri.com ke lokasi, Sabtu (9/9/2023) siang, tidak menemukan sang pemilik ayam potong untuk dikonfirmasi perihal itu. Namun, ada seorang pedagang sayur bernama Eva, membenar kejadian tersebut.

Saat kejadian itu dirinya juga sibuk merapikan jualan sayurnya. Sehingga, dirinya pun tak mengira bahwa pria itu mencuri ayam potong milik Awi.

Menurutnya, peristiwa tersebut sudah sering terjadi. Namun, hingga kini tidak pernah terungkap siapa pelakunya. “Saya berharap agar pelakunya segera ditangkap,” sarannya kepada pihak berwajib.

Eva menambahkan, ia pernah mengalami hal serupa setahun lalu. “Biasanya kalau sudah yang mencuri, lama lagi baru beraksi di sini,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto, mengatakan pihaknya telah berkomunikasi dengan korban.

“Anggota kami sudah di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan bahan keterangan, dan bukti-bukti pendukung di lokasi,” imbuhnya. (rul)

 

Baca juga:  Dua Proyek Fisik Pemko Tanjungpinang Bernilai Rp 9 Miliar Tak Selesai
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini