Beranda Daerah Tanjungpinang

Suzuki Ignis On The Road Tanjungpinang

0
Kacab PT Arista Sukses Abadi Ade Kurniadi saat merilis Suzuki Ignis

TANJUNGPINANG (HAKA)- PT. Arista Sukses Abadi, pada Jumat (21/4/2017) merilis produk terbarunya yaitu Suzuki Ignis, di Cafe D Flavors, Km 8. Dengan dirilisnya mobil suzuki terbaru ini, Ignis siap on the road di Tanjungpinang.

Kepala Cabang PT. Arista Sukses Abadi, Ade Kurniadi mengatakan, produk yang diluncurkan ini, selain harganya yang terjangkau sekitar Rp151 juta, mobil ini juga mempunyai berbagai fitur yang moderen. Bahkan fiturnya seperti yang ada di mobil yang harganya di atas Rp 400 jutaaan.

Lanjut ade, suzuki Ignis mempunyai berbagai tipe, yaitu tipe GL MT, tipe GX MT dan GX AGS.

Suzuki Ignis irit bahan bakar, untuk transmisi manual hanya memakan bahan bakar sekit 1 liter per 23,64 km, sedangkan tranmisi AGS 1 liter per 23,44 km.

Dilanjutkan, Suzuki Ignis ini juga mempunyai struktur body Total Efektif Control Technology untuk mendukung keselamatan platform baru heartecct, berupa struktur baru high-rigid underbody bermaterial-tensile steel, artinya Ignis ini tetap andal digunakan dijalanan offroad.

“Tidak hanya itu, ignis juga memiliki air intake setinggi 700 mm sehingga bisa membuat Ignis tetap bisa menorobos genaganan air ketika dimusim hujan,”ujarnya kepada hariankepri.com.

Dengan model tebaru, Ignis didukung penggunanan fitur komponen seperti lampu depan LED Projector dan Daytime Running Ligth (TIPE GX). Selain itu sudah tersematkan lampu kabut dengan dihiasi chrome.

“Teknologi LED ini turut memaksimalkan pandangan pengendara ke depan sehingga memberikan perasaan aman saat malam hari,” terangnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here