Beranda Headline

51 Kafilah Ikut MTQH Tingkat Provinsi Kepri, Sekda: Semoga Bisa Juara Umum

0
Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat membuka MTQH tingkat Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 51 kafilah asal Tanjungpinang, akan ikut dalam Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadist (MTQH) tingkat Provinsi Kepri, yang digelar 20 Mei 2024 mendatang di Kota Batam.

Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat menyampaikan, kafilah yang akan dikirim ini, diharapkan mampu meraih hasil yang maksimal pada MTQH ke X tersebut.

“Dalam MTQH sebelumnya kita mampu meraih juara ke III. Semoga kali ini kita dapat meraih juara umum,” kata Sekdako Zulhidayat, Selasa (7/5/2024) saat memimpin rapat persiapan MTQH di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Dalam rapat itu, mantan Kadis PUPR itu meminta, agar seluruh stakeholder terkait bisa merampungkan segala persiapan, mulai dari training centre, keberangkatan hingga ke hari pelaksanaan.

“Saya harap kepada seluruh pihak dapat bekerja sama dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang, Ahmad Husein mengatakan, dari 51 kafilah tersebut akan mengikuti 9 cabang.

“Ditambah 11 orang untuk lomba Kasidah Rebana,” kata Ahmad Husein kepada hariankepri.com, Selasa (7/5/2024).

Ia menambahkan, untuk pelaksanaan training centre akan dimulai pada 14 Mei hingga 16 Mei 2024 yang dipusatkan di Masjid Zulfirdaus Bintan Centre.

“Sedangkan pelepasan kafilah pada 19 Mei 2024 di Pelabuhan Sribintan Pura (SbP),” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Tanjungpinang Tourism Forum, Dispar Kepri Ajak Pemko Majukan Pariwisata

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini