Beranda Daerah Batam

Sowan Jelang Rakerwil, Isdianto Titip Pesan ke BMKJ

0
Foto bersama Plt Gubernur Kepri Isdianto dengan BKMJ di Graha Kepri, Batam-f/istimewa-humas pemprov

BATAM (HAKA) – Plt Gubernur Kepri, Isdianto menerima kunjungan para tokoh Jambi, yang tergabung dalam  Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Kepri, Jumat (3/2/2020) di Gedung Graha Kepri, Batam.

Kunjungan itu, dalam rangka silahturrahim menyambut Tahun Baru 2020, sekaligus membahas beberapa hal, termasuk soal Rakerwil dan Pengukuhan BMKJ .

“Mengawali Tahun Baru 2020 ini, saya senang sekali dikunjungi para tokoh Jambi. Saya sebagai pribadi dan juga Plt Gubernur Kepri, sangat mendukung berbagai kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan. Termasuk Rakerwil nanti. Karena tujuannya adalah kebersamaan. Membangun kekompakkan antar masyarakat,” ujar Isdianto.

Ia berpesan, agar pelaksanaan Rakerwil warga Jambi dilaksanakan dengan baik dan menghasilkan pengurus-pengurus, yang dapat menjadi perekat masyarakat Jambi di Kepri.

“Saya juga berharap kontribusi warga Jambi untuk pembangunan Kepri,” pintanya.

Dalam pertemuan itu Nur Muhammad dari BMKJ sebagai pimpinan rombongan membawa serta lima tokoh Jambi lainnya, yakni Budi Dermawan, Kholdi, Zainul Bahri, M. Suleh dan Sulaiman.

Nur Muhammad menyebutkan Rakerwil BMKJ yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2020 nanti merupakan Rakerwil I untuk tingkat Provinsi Kepri. (red/humas pemprov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here