Beranda Headline

SMPN 17 Sedang Dibangun, 84 Murid Numpang Belajar di SMPN 7

0
Sejumlah siswa SMPN 7 di Jalan Adi Sucipto, Batu 11 Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 84 murid kelas VII SMPN 17 menumpang belajar di SMPN 7 Tanjungpinang, yang berada di Jalan Adi Sucipto, Batu 11.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMPN 17 Tanjungpinang, Raja Kamaria mengatakan, 84 murid itu menumpang di SMPN 7, karena SMPN 17 saat ini sedang dibangun.

“84 pelajar itu untuk 3 lokal yang akan dibangun di SMPN 17,” kata Raja Kamalia, Jumat (21/7/2023) kepada hariankepri.com.

Ia tidak mengetahui persis, kapan SMPN 17 yang terletak di Jalan Hanjoyo Putro, Kelurahan Batu IX, Tanjungpinang Timur itu, rampung dikerjakan.

Yang pasti, lanjut Raja, seluruh murid baru yang mendaftar di SMPN 17 sudah mulai aktif melakukan proses belajar di SMPN 7 Tanjungpinang.

“Sudah mulai belajar sepekan yang lalu, anak murid mulai masuk dari pukul 13:00 WIB samapi 15:00 WIB,” sebutnya.

Bahkan kata dia, guru SMPN 17 hingga saat ini sudah tersedia sebanyak 7 tenaga pengajar. “Ketika sudah siap dibangun, dan ada perintah untuk pindah, maka mereka akan pindah,” tukasnya.

Pantauan hariankepri.com, pada Jumat (21/7/2023), pembangunan SMPN 17, sudah tampak mulai dibangun. Sejumlah tukang bangunan terlihat memasang pembatas untuk membuat pondasi sekolah.(zul)

Baca juga:  Yuk, ke Kota Lama, Objek Wisata Favorit di Tanjungpinang
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini