Beranda Daerah Bintan

Seleksi Open Bidding Pemkab Bintan Belum Tuntas, 36 Peserta Sudah Paparkan Makalah

0
Ketua Pansel Terbuka Pengisian JPTP Kabupaten Bintan, Adi Prihantara-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – 36 peserta telah mengikuti seleksi penilaian kompetensi, untuk seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Bintan, pada Kamis (12/3/2022) dan Jumat (13/5/2022).

“36 peserta masih dalam proses seleksi,” ucap Ketua Pansel Open Bidding JPTP Bintan, Adi Prihantara, yang juga Sekdaprov Kepri, Rabu (18/5/2022).

Hal ini juga dibenarkan oleh Plh Sekdakab Bintan drh Kartini. Namun, dirinya belum bisa memberikan keterangan secara rinci, terkait hasil ujian 36 peserta open bidding tersebut.

“Karena saya belum terima laporannya, tapi kegiatan seleksinya masih berlangsung,” imbuh Kartini singkat.

Sebelumnya, 36 peserta itu yang lulus tahap seleksi administrasi open bidding tahun 2022, dalam mengisi 12 Jabatan Eselon II di Lingkup Pemkab Bintan.

“Ini tertuang dalam surat penetapan pengumuman itu nomor: 05/Pansel-JPTP/IV/2022,” jelas Adi Prihantara.

Untuk jabatan yang diisi yakni, Sekretaris DPRD Kabupaten Bintan, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala BKAD. Kemudian, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Perindag, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Diskominfo, Disnaker.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP), Dinsos, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil). (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini