Beranda Daerah Bintan

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Bintan Gelar Pasar Murah di Kijang

0
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan Bupati Bintan Roby Kurniawan saat mencicipi produk UMKM Bintan di acara peringatan HUT ke-77 Bhayangkara, Lapangan Relief Antam Kijang-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Polres Bintan, menggelar jalan santai bersama Pemkab Bintan, TNI dan masyarakat di area Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Sabtu (24/6/2023) pagi.

Kegiatan gerak jalan santai itu, dibuka oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, dan Bupati Bintan Roby Kurniawan, dan turut dihadiri oleh Kajarin I Wayan Eka, serta unsur pimpinan TNI.

Dalam kegiatan itu, pihaknya menggandeng pemerintah daerah untuk mengadakan pasar murah sembako, melibatkan 20 UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, lomba menulis anak-anak.

Terakhir pembagian door prize kepada peserta, dengan hadiah utama 1 unit motor, 1 ekor kambing, kulkas, televisi, hingga barang elektronik lainnya.

Acara itu, sambung Riky, merupakan rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara serta Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023.

“Kita harapkan kegiatan itu dapat menjalin sinergitas dengan masyarakat. Sehingga, situasi kamtibmas di wilayah Bintan selalu kondusif,” tutur Riky.

Bupati Bintan Roby Kurniawan berharap di momen Hari Bhayangkara itu, Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polri di Bintan terus menjadi pengayom, pelindung masyarakat, serta terus bersinergi dengan pemerintah.

“Untuk kita secara bersama-sama menjaga rasa nyaman dan aman mayarakat,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Masih Dibutuhkan, Ansar Minta Menteri Tinjau Ulang Soal Penghapusan Honorer
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini