Beranda Headline

Sambangi Rumah Warga, Ngesti Antar Langsung Bantuan Sembako

0
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Ngesti Yuni Suprapti saat memberikan bantuan sembako kepada warga jompo-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Ngesti Yuni Suprapti mengantarkan langsung bantuan sembako untuk para jompo dan lansia yang berada di Sebala Dusun II Desa Batu Gajah, Jumat (1/5/2020).

Bantuan sembako ini, merupakaan bagian dari program Golkar Peduli, yang diberikan dalam rangka meringankan beban para jompo dan lansia, dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kami kembali berbagi bantaun sembako untuk para jompo dan lansia,” ujar Ngesti yang juga Wakil Bupati Natuna ini.

Ia sengaja secara langsung mengantarkan sembako tersebut ke rumah-rumah warga, untuk mendengarkan kesulitan yang sedang mereka hadapi.

“Bapak Ibu, saat ini memang banyak bantuan yang diberikan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah, namun bantuan kami kali ini sengaja menyasar warga yang memang tidak mendapatkan bantuan tersebut,” ujarnya kepada para penerima.

Ngesti berharap, dengan bantuan yang diberikan tersebut, dapat dipergunakan untuk keperluan berbuka dan sahur selama puasa.

“Bantuan yang kami berikan memang tidak mungkin cukup untuk sebulan puasa, setidaknya dapat membantu meringankan beban lansia,” tukasnya. (dan)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here