Beranda Headline

Saat Idul Fitri, Ansar Sediakan Hidangan untuk Warga di Gedung Daerah

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menjadi khatib Salat Idul Fitri 1442 Hijriah di Lapangan Pantai Piwang, Kabupaten Natuna, Kamis (13/5/2021)-f/istimewa-diskominfo kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad akan mengawali aktivitasnya pada 1 Syawal 1444 Hijriah dengan menjadi khatib Salat Idul Fitri di Kota Batam.

Orang nomor di Provinsi Kepri itu mengatakan, di lebaran Idul Fitri 2023 ini, Pemprov Kepri tidak melakukan kegiatan open house, seperti yang selalu dilaksanakan disaat perayaan Idul Fitri.

“Kita tidak ada open house, usai salat langsung ke kediaman (pribadi) terima kunjungan FKPD,” katanya, Sabtu (15/4/2023) di Kota Tanjungpinang.

Namun, lanjutnya, Pemprov Kepri mengundang masyarakat untuk datang ke Gedung Daerah, untuk mencicipi hidangan yang sudah disediakan dan sekaligus saling bersilaturahmi.

“Jadi walaupun tidak ada open house, Gedung Daerah tetap kita buka untuk masyarakat. Kita sediakan makanan dan bingkisan untuk anak-anak dan masyarakat yang datang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Ansar mengimbau kepada seluruh umat Muslim di Provinsi Kepri agar merayakan Idul Fitri dengan cara sederhana.

“Dalam kondisi dan situasi ekonomi seperti saat ini kita tidak perlu berlebih-lebihan, apalagi sampai berhutang,” pesannya.(kar)

Baca juga:  Setelah Dilantik Nanti Ansar Pastikan Akan Lakukan Penyegaran di Pemprov
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini