Beranda Daerah Bintan

Resmikan GOR Bulutangkis, Dewi Ansar: Ini Sarana untuk Lahirkan Atlet di Bintan

0
Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar bersama saat meresmikan GOR Bulutangkis di Gedung Olahraga Baru Hadi Wan Arena, Kabupaten Bintan, Selasa (17/10/2023)-f/zulfikar-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar meresmikan Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis, di Gedung Olahraga Baru Hadi Wan Arena, Kabupaten Bintan, Selasa (17/10/2023).

Dewi berharap, kehadiran GOR Bulutangkis tersebut, bisa menjadi sarana untuk melahirkan atlet bulutangkis yang andal di Bintan.

“Sehingga, mereka nantinya bisa mengharumkan nama kampung halamannya, dan juga mengharumkan nama Kepri serta Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, gedung olahraga tersebut juga tentunya akan menambah jumlah sarana dan prasarana olahraga yang dimiliki oleh masyarakat Bintan, khususnya Bintan Timur.

“Saya harap gedung olahraga baru ini menjadi motivasi bagi masyarakat untuk terus berolahraga,” harap Ketua Komisi IV DPRD Kepri ini.

Peresmian GOR Bulutangkis tersebut juga dirangkai dengan pembukaan Turnamen Kejuaraan Bulutangkis Rizky Faisal Cup Open Kepri 2023 oleh Dewi Ansar bersama Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizky Faisal.

Rizky Faisal mengharapkan kepada 130 peserta dalam turnamen itu, agar tetap menjunjung sportivitas dan menjaga semangat selama pertandingan.

“Jangan sampai ada hal-hal yang negatif pada kejuaraan bulutangkis ini. Menang kalah hal biasa,” pesan Politisi Partai Golkar tersebut.(kar)

Baca juga:  Dikunjungi PKK Sulsel, Dewi Ansar: Ini Momentum Pererat Silaturahmi
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini