Beranda Headline

Rahma Kukuhkan 22 Satpol PP yang Baru Lulus CPNS: Bekerjalah dengan Tegas

0
Wali Kota Rahma saat menyematkan pangkat kepada anggota Satpol PP yang baru lulus CPNS tahun 2021-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengukuhkan 22 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), yang lulus pada CPNS angkatan 2021, Jumat (20/5/2022) di Kantor Satpol PP Kota Tanjungpinang, Jalan MT Haryono, Batu 3.

Pengukuhan 22 personel baru tersebut, ditandai dengan penyematan pangkat secara simbolis, kepada dua anggota Satpol PP yang baru lulus.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan selamat kepada 22 personel yang baru saja lulus, dan sudah mulai masuk bekerja di instansi penegak perda tersebut.

“Selamat, semoga bisa bekerja dengan sebaik-baik mungkin sesuai tugas dan fungsinya,” sebutnya.

Menurutnya, terpilihnya anggota Satpol PP yang baru tersebut, menjadi kebanggaan tersendiri bagi yang sudah dikukuhkan maupun terhadap keluarga yang hadir langsung menyaksikan.

“Karena ada ribuan yang ikut tes, namun cuma 22 yang berhasil. Jadi patut disyukuri. Jadikan momentum ini sebagai perdana pengabdian kepada bangsa dan negara,” terangnya.

Ia menjelaskan, bahwa Satpol PP merupakan wibawa pemerintah daerah. Sehingga, diharapkan kepada seluruh anggota bisa bekerja dengan tegas dan bijaksana, serta juga harus mengedepankan humanis.

“Mengambil keputusan salah katakan salah dan benar katakan benar. Dan juga saya harap harus peka terhadap kondisi dan keadaan lingkungan. Kalau patroli lakukan dengan bijak,” tegasnya.

Ia juga meminta kepada Kasatpol PP Kota Tanjungpinang agar tidak beralasan lagi soal kurangnya personel Satpol PP, dalam melakukan tugas dan penindakan.

“Mulai hari ini saya mau lihat seluruhnya harus sungguh-sungguh bekerja. Nanti saya juga akan mengevaluasi,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini