Beranda Headline

Pindah ke NasDem Dapat Jabatan, Rahma Ungkit Nama Ansar dan PDIP

0
Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Politik DPW Nasdem, Rahma didampingi Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang Bobby Jayanto-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma membeberkan alasan kepindahannya, dari Partai Golkar ke Partai NasDem.

Rahma menegaskan, bahwa dirinya tidak mempunyai masalah apapun dengan Partai Golkar.

Bahkan Rahma sangat menghargai Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang, Ade Angga dan Ketua DPD I Golkar Kepri, Ansar Ahmad yang sudah berjasa, mengantarkan dirinya sebagai wakil wali kota di Pilwako 2018 lalu.

Namun, kata Rahma, dirinya pindah ke Partai Nasdem, karena sudah merasa nyaman di Partai Nasdem.

“Di sini saya merasa nyaman. Saya merasa dihargai. Maksud nyaman itu, karena saya dikasih wadah dan tempat bahkan sampai jadi Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Politik di DPW NasDem,” ungkapnya, Senin (23/2/2020) saat konferensi pers.

Saat disinggung, apakah di partai sebelumnya tidak diberikan wadah atau kedudukan, Rahma menjawab dirinya dikasih Kartu Tanda Anggota (KTA).

Memang Rahma mengakui, di partai sebelumnya juga dihargai. “PDIP mengantarkan saya ke DPRD, Golkar ikut menjadikan saya sebagai wakil wali kota,” imbuhnya.

Pada intinya, Rahma menegaskan, bahwa dirinya tidak mengejar jabatan.

“Namun, tolong beri saya wadah sehingga mampu bersuara, dan mudah-mudahan suara saya itu bisa dipertimbangkan,” harapnya.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here