Beranda Daerah Bintan

Pesan Kajari Bintan untuk 3 Kasi yang Baru: Tuntaskan Pekerjaan

0
Suasana Sertijab tiga kasi di Kejari Bintan-f/istimewa-kejari bintan

BINTAN (HAKA) – Kajari Bintan, I Wayan Riana, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga jabatan eselon IV di lingkup Kejari Bintan, Jumat (12/8/2022).

Adapun jabatan yang melakukan sertijab yakni, Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, Rein Lesmana Musri pindah sebagai Kasi Pidum Kejari Natuna. Ia digantikan oleh Rambo Loly Sinurat dari Kejari Medan.

Lalu, Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Umum, Gustian Juanda Putra, pindah tugas sebagai Kasi Pidsus Kejari Karimun. Ia digantikan oleh Andi Akbar, dari Kejari Bengkalis.

Terakhir, Kasi Intelijen, Mustofa pindah tugas sebagai Kasi Pidum di Mejayan Kabupaten Madiun. Ia digantikan oleh Samsul Apriwahudi Sahubawa, dari Kejari Tanggerang.

I Wayan meminta kepada tiga kasi yang baru itu, agar segera menuntaskan pekerjaan di masing-masing tupoksinya.

“Dan semoga bisa meningkatkan prestasi bidang yang dipimpinnya. Sehingga, Kejari Bintan dapat meraih prestasi maksimal dan dihargai serta disegani oleh masyarakat ke depan,” tutur I Wayan.

Untuk, Mustafa, Gustian dan Lesmana selamat bertugas di tempat baru. “Terima kasih atas jasa maupun dedikasi selama ini,” pungkasnya. (rul)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini