Beranda Headline

Pesan Gubernur Ansar ke Anaknya: Jadi Wabup Harus Rajin Turun Ke Masyarakat

0
Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat melantik Roby Kurniawan sebagai Wabup Bintan di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Jumat (26/2/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad resmi melantik tiga pasang bupati dan wabup terpilih masa jabatan 2021-2024, di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Jumat (26/2/2021).

Ketiga pasang bupati dan wabup yang dilantik itu yakni, Bupati dan Wabup Anambas Abdul Haris-Wan Zuhendra, Bupati dan Wabup Bintan Apri Sujadi-Roby Kurniawan, dan Bupati dan Wabup Lingga, M Nizar-Neko Wesha Pawelloy.

Dari ketiga pasang bupati dan wabup itu, Wabup Kabupaten Bintan, Roby Kurniawan merupakan anak kandung Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Ansar yang ditemui usai menjadi khatib Salat Jumat di Masjid Nur Ilahi Dompak mengaku, tidak ada perasaan khusus yang ia rasakan, ketika melantik anaknya sebagai orang nomor dua di Pemkab Bintan.

“Biasa-biasa saja,” ujarnya semringah.

Menurutnya, meskipun Roby merupakan anak kandungnya, tapi untuk urusan pemerintahan akan selalu berusaha profesional.

“Kalau di rumah dia anak, tapi kalau sudah di pemerintahan ya tetap profesional,” jelasnya.

Ansar pun menitipkan pesan khusus kepada Wabup Bintan, Roby Kurniawan, agar dapat bekerja dengan profesional dan selalu amanah dalam memimpin Kabupaten Bintan bersama Apri Sujadi.

Selain itu, mantan Bupati Bintan 2 periode itupun meminta kepada Roby agar lebih sering turun ke tengah masyarakat, mendengar dan mencari solusi atas persoalan yang terjadi di tengah masyarakat

“Jadi dia harus kerja keras dan amanah serta jangan jemawa,” pungkasnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here