Beranda Headline

Pesan Ansar ke Rizki Faisal: Jangan Sampai Hilang Kursi Golkar di DPR RI

0
Sekretaris DPD Partai Golkar Kepri, Rizki Faisal menyalami Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar Kepri, Ansar Ahmad usai rapat paripurna, Kamis (12/5/2022)-f/istimewa-diskominfo kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Dewan Pembina DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, berpesan kepada Sekretaris DPD I Partai Golkar Rizki Faisal, agar memaksimalkan posisinya sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri, untuk berjuang merebut kursi DPR RI Partai Golkar dari dapil Provinsi Kepri di Pemilu 2024 mendatang.

“Pesan saya kepada Rizki Faisal gunakan tongkat ini untuk berjuang habis-habisan, jangan sampai hilang kursi Partai Golkar (dari dapil Kepri) di DPR RI,” katanya, Kamis (12/5/2022).

Mantan Anggota DPR RI ini menyebut, untuk mendapatkan kursi di DPR RI bukanlah perkara yang mudah. Oleh karena itu, ia menegaskan kepada Rizki Faisal, untuk berjuang habis-habisan agar kursi DPR RI Partai Golkar dari Dapil Kepri tidak hilang di Senayan.

“Karena untuk mengejar suara saya dulu yang secara pribadi Alhamdulillah sebesar 139 ribu waktu di DPR RI kemarin itu bukan hal yang mudah. Jadi harus bekerja maksimal,” tegasnya.

Pesan yang sama juga disampaikan oleh mantan Ketua DPD Partai Golkar Kepri ini kepada seluruh kader Partai Golkar di Kepri, yang akan maju di Pemilu 2024 nanti untuk terus meningkatkan kredibilitasnya.

“Masing-masing kader partai setiap tahun harus meningkatkan kredibilitasnya di tengah masyarakat. Karena ukuran seorang kader itu dinilai dari eksistensinya di tengah masyarakat,” pesannya.

Sebelumnya, Ansar Ahmad mengungkapkan alasan pergantian posisi Wakil Ketua DPRD Kepri dari Dewi Kumalasari kepada Rizki Faisal.

Ansar mengatakan, bahwa pergantian tersebut atas permintaannya sendiri kepada DPP Partai Golkar, karena Rizki Faisal yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kepri itu, telah dipersiapkan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Kepri sebagai caleg DPR RI dapil Provinsi Kepri di Pemilu 2024 mendatang.

“Supaya beliau (Rizki Faisal) bisa bergerak lebih luas, maka atas permintaan saya, ibu (Dewi Kumalasari,red) geser ke komisi IV. Jadi bukan ada wan prestasi atau apa-apa,” katanya usai menghadiri paripurna peresmian dan pelantikan Rizki Faisal sebagai Waka DPRD Provinsi Kepri, Kamis (12/5/2022) petang.(kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini