Beranda Daerah Bintan

Peringatan Sumpah Pemuda, Pejabat Bintan Upacara Pakai Baju Adat

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyalami komandan upacara hari sumpah pemuda di Lapangan Relief Antam, Kijang Kota, Bintan Timur-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Pemkab Bintan dan organisasi kepemudaan, menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 di Lapangan Relief Antam, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (28/10/2023).

Bupati Bintan Roby Kurniawan menjadi pembina upacara, dan dihadiri Kepala OPD serta pejabat FKPD, yang saat upacara menggunakan pakaian adat nusantara.

Kegiatan itu juga menampilkan expo pemuda inovatif, dengan menampilkan karya pemuda-pemudi Bintan di masing-masing stand.

Roby mengajak kepada pemuda Bintan agar berkolaborasi untuk membangun bangsa dan negara, serta daerah Bintan. Artinya, sumbangsih pemuda sangat dibutuhkan daerah ini baik itu ide/gagasan maupun tenaga.

“Sudah saatnya pemuda-pemudi Bintan menjadi pemain dalam memajukan pembangunan daerah yang kita cintai ini, baik secara fisik maupun konsep lainnya,” ucapnya kepada hariankepri.com.

Roby menerangkan, pemuda maupun pemudi menjadi garda terdepan, dalam menyampaikan gagasan untuk mengisi pembangunan.

“Pemuda harus menjadi pemain. Misalnya, saat ini momen pencalonan legislatif. Pemuda kita dorong agar regenerasi itu berjalan dengan baik,” terangnya. (rul)

Baca juga:  PPDB Selesai, Ada Tiga SMP Negeri yang Paling Banyak Terima Siswa Baru
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini