Beranda Headline

Pemkab Peringati Haornas, Hamid Singgung Pembangunan Bidang Olahraga

0
Bupati Natuna, Hamid Rizal saat menyampaikan sambutan-f/istimewa-pemkab

NATUNA (HAKA) – Bupati Natuna, Hamid Rizal menyampaikan, Hari Olah Raga Nasional (Haornas) harus menjadi inspirasi bagi seluruh anak bangsa, untuk terus membangun raga dan karakter bangsa yang berkualitas.

“Haornas hendaknya menjadi momentum mengevaluasi jalannya pembangunan bidang olahraga,” ujar Hamid saat peringatan Haornas di Halaman Gedung Daerah Kabupaten Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai Ranai, Jumat (11/9/2020).

Namun seiring pembangunan olahraga yang akan terus berjalan, Hamid mengingatkan tentang kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Bupati dan jajaran OPD saat mengikuti senam sehat-f/istimewa-pemkab

“Penerapan protokol kesehatan harus menjadi faktor utama, yang tidak boleh diabaikan,” ungkapnya.

Hamid menambahkan, perlunya kepedulian diri, akan kebiasaan hidup bersih dan sehat. Dan itu dimulai dari diri sendiri serta keluarga.

Suasana senam pagi di halaman Gedung Daerah Kabupaten Natuna-f/istimewa-pemkab

Haornas tahun ini mengusung tema Sport Science, Sport Tourism, Sport Industry. Tema tersebut merupakan upaya untuk menyampaikan pesan dan informasi akan pentingnya olahraga bagi masyarakat.

Kegiatan Haornas dalam bentuk senam bersama ini, dihadiri perwakilan OPD Kabupaten Natuna, organisasi perempuan dan masyarakat. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here