Beranda Daerah Anambas

Motor Dinas Anggota DPRD Tak Layak Pakai

0
Sejumlah pegawai menggunakan motor dinas

ANAMBAS (HAKA)-Para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Anambas mengeluhkan, sejumlah fasilitas kedinasan mereka yang sudah berusia lanjut dan membahayakan saat digunakan. Salah satunya adalah kenderaan dinas mereka, berupa motor yang usianya sudah lebih dari lima tahun.

Anggota DPRD Anambas Muhammad Dai mengatakan, kondisi motor dinas mereka mayoritas tidak layak pakai lagi. Bahkan ada yang kondisinya sudah sampai bocor tanki bahan bakarya.

“Motor dinas kami sudah sangat memprihatinkan, dan tak layak pakai lagi,” paparnya.

Memang ia mengakui, para anggota DPRD Anambas tidak menuntut fasilitas yang serba mewah seperti lembaga legislatif lainnya di Provinsi Kepri. Namun paling tidak, fasilitas kedinasan yang digunakan oleh anggota DPRD Anambas adalah yang layak pakai.

Ternyata bukan hanya kenderaan dinas mereka yang bermasalah. Fasilitas dalam kantor, berupa kursi mereka di ruangan kantor DPRD juga sudah rusak dan ada yang hampir mencelakai salah satu anggota DPRD, pada Rabu (19/4/2017) lalu. Kursi tersebut patah saat diduduki.

Sontak hal ini membuat anggota DPRD kesal. Apalagi kursi-kursi ini sudah sejak dulu diminta untuk ganti melalui setwan DPRD, namun tidak juga diakomodir oleh sekwan. (fri)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here