Beranda Headline

Malam Ini UAS Ceramah di Masjid Dompak, Pemprov Kepri: Masyarakat di Rumah Saja

0
Ustaz Abdul Somad saat datang ke Tanjungpinang pada tahun 2019 silam-f/istimewa-net

TANJUNGPINANG (HAKA) – Penceramah kondang Ustaz Abdul Somad (UAS), dijadwalkan akan mengisi ceramah dalam kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kepri, di Masjid Raya Nur Ilahi, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Minggu (20/9/2020) malam.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri pun mengimbau kepada masyarakat, agar tidak perlu memaksakan diri datang ke secara tersebut.

“Saran kami, karena sekarang ini (situasi) tidak lagi bisa dianggap normal. Kalau memang kurang sehat, anak-anak, ibu-ibu dan orang tua tidak perlu hadir, di rumah saja,” ujar Anggota Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, M Bisri, Minggu (20/9/2020).

Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Kepri ini melanjutkan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan itu, disarankan melalui daring dengan mengkases media penyiaran milik Pemerintah Provinsi Kepri.

Ditambah lagi, jika hadir secara langsung, tempat yang disediakan oleh panitia cukup terbatas.

“Kita juga telah menyediakan fasilitas protokol kesehatan dan akan ketat dalam menerapkan protokol kesehatan ke seluruh tamu dan undangan yang hadir,” pungkasnya. (kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here