Beranda Daerah Bintan

Maju ke DPRD Bintan, Samsudin Mulai Tampung Aspirasi Warga Sebong Lagoi

0
Samsudin, selaku Pengurus DPD PDI Perjuangan Kepri juga sebagai Bacalon Legislatif Bintan sedang sosialisasi partai ke warga Sebong Lagoi-f/istimewa- samsudi

BINTAN (HAKA) – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bintan dan salah satu bakal calon anggota DPRD Bintan, mulai melakukan sosialisasi partai ke masyarakat Bintan untuk pemilu serentak tahun 2024.

“Intinya kami bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya Sebong Lagoi, untuk memperkenalkan bakal calon anggota DPRD Kepri dan Bintan,” ucap Samsudin, bakal calon anggota DPRD Bintan dari PDI Perjuangan, Senin (27/2/2023).

Selain sosialisasi, sambung Samsudin, pihaknya juga mengumpulkan aspirasi warga sesuai kultur daerah dan potensi daerah masing-masing.

“Saya maju ke DPRD Bintan dapil I. Yakni, Kecamatan Teluk Sebong, Teluk Bintan, Toapaya, dan Gunung Kijang,” tuturnya.

Ia menyampaikan, ada keluhan warga Sebong Lagoi, tentang anak-anak mereka setelah lulus sekolah menengah atas maupun sarjana, tapi belum mendapat pekerjaan di perusahaan-perusahaan, Kawasan Wisata Lagoi. Begitupun di sektor pertanian, nelayan dan bidang lainnya.

“Banyak keluhan masyarakat, sepeti anak-anak mereka belum keterima di tempat wisata Lagoi. Padahal mereka dekat dengan lokasi wisata itu,” tutur Samsudin.

Menurutnya, problem warga itu harus mendapat perhatian serta membutuhkan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bintan dan pihak swasta serta lembaga lain.

“Saya mencalonkan diri bukan ambisi pribadi tapi kondisi sosial kemasyarakatan, yang salah satu pintunya harus diperjuangkan lewat legislatif,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Jangan Sampai Kayak Arif, Ansar Ingatkan ASN Pemprov Soal Netralitas
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini