Lis-Syahrul Sambut Kepulangan Jemaah Haji

example banner

Share this:

TANJUNGPINANG (HAKA) – Setelah kembali melaksanakan ibadah dari Tanah Suci Mekkah. Pemerintah Kota Tanjungpinang menyambut 216 jemaah haji di Aula Serba Guna Bulang Linggi Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Tanjungpinang, Senin (9/10/2017).

Loading...

Acara ini dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah dan Wakil Wali Kota H Syahrul, unsur FKPD, Kepala OPD, Kakan Kemenag, Ketua MUI serta Tokoh Agama dan Masyarakat.

Wakil Wali Kota, H Syahrul mengucapkan selamat datang kepada seluruh Jemaah Haji Kota Tanjungpinang. Pemerintah sendiri akan terus memperbaiki dan berkoordinasi bersama Kanwil Agama untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada jemaah.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang, H Erman Zaruddin menyampaikan dari seluruh pelaksanaan ibadah haji, mulai dari keberangkatan hingga kepulangan berjalan dengan baik.

“Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut membantu pelaksanaan Ibadah haji asal Kota Tanjungpinang,” sebutnya.

Ucapan terimakasih, juga ia sampaikan kepada pihak TNI/Polri, Satpol PP yang turut membantu pengamanan para jemaah, mulai dari saat keberangkatan hingga kepulangan ke Kota Tanjungpinag.

Sementara itu, TPHD atau pendamping jemaah haji, H Amir Hamzah, menceritakan pengalamannya selama berada di tanah suci. Meskipun banyak ujian yang harus dihadapi para jemaah haji Tanjungpinang, seperti masalah tenaga kesehatan, penginapan dan makan, namun alhamdulillah semua mampu menghadapinya dengan sabar dan tenang. (red/humas pemko)

 

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan