Beranda Headline

Komisi I DPRD Natuna Dampingi Hamid Rizal Bagikan Pangan dan APD

0
Anggota Komisi I DPRD Natuna, Wan Ricky Saputra sesaat mengikuti pertemuan di Pulau Laut-f/istimewa

Selain itu pada kesempatan tersebut, Hamid Rizal juga menyampaikan apresiasi kepada para tenaga medis, perangkat desa dan semua pihak yang terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu Anggota Komisi I DPRD Natuna, Wan Ricky Saputra mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pemkab Natuna, khususnya dalam memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

“Tenaga medis sangat terbantu. Soalnya Pulau Laut jauh dari ibu kota kabupaten, yang akan sulit mendapatkan APD, juga bantuan yang diberikan sangat membantu masyarakat,” ujarnya.

Suasana pertemuan-f/istimewa

Menyinggung sulitnya mendapatkan APD Wan Ricky meminta kepada tim, supaya lebih menghemat penggunaan APD yang ada gunakanlah bila mana saat diperlukan saja.

“Kepada masyarakat Pulau Laut agar mengurangi aktifitas-aktifitas yang tidak sangat penting, ini semua demi kepentingan kita bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Natuna,” pesan Wan Ricky.

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Natuna, Dandim Natuna,  Beberapa Anggota DPRD Natuna, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Natuna, Camat dan Kepala Puskesmas Pulau Laut. (dan)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini