Beranda Headline

Komisi I DPRD Natuna Dampingi Hamid Rizal Bagikan Pangan dan APD

0
Anggota Komisi I DPRD Natuna, Wan Ricky Saputra berfoto bersama Bupati Natuna, Camat dan Kades di Pulau Laut-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Anggota Komisi I DPRD Natuna, Wan Ricky Saputra ikut dalam kunjungan Bupati Natuna ke Kecamatan Pulau Laut, Senin (13/4/2020).

Menggunakan Kapal Cepat MV. Indra Perkasa rombongan bertolak dari pelabuhan Penagi bersama beberapa unsur FKPD dan kepala OPD.

Dalam kunjungannya, Hamid Rizal menekankan kebersamaan, kepedulian dan kesadaran dari semua pihak dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Anggota Komisi I DPRD Natuna, Wan Ricky Saputra berfoto bersama Kades Air Payang, Edi Sentanu-f/istimewa

“Kita harus terus menyuarakan imbauan kepada masyarakat, karena proses penularan Covid-19 begitu cepat dan semua orang begitu rentan tertular,” ujar Hamid Rizal.

Dalam kunjungan tersebut Hamid Rizal juga menyerahkan bantuan ketahanan pangan berupa beras kepada masyarakat, dan Alat Pelindung Diri (APD), ke tenaga medis yang bertugas di puskesmas.

Hamid Rizal mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab pemerintah daerah, atas dampak dari Covid-19.

Anggota Komisi I DPRD Natuna, Wan Ricky Saputra foto bersama saat tiba di Pulau Laut-f/istimewa

“Karena dengan kebijakan yang ada, aktivitas perekonomian masyarakat menurun drastis, sehingga pemenuhan kebutuhan masyarakat sehari-hari menjadi lebih sulit,” terang Hamid Rizal.

Selanjutnya Hamid Rizal juga mengimbau masyarakat, untuk mematuhi edaran Pemerintah Daerah dan membatasi diri beraktivitas di luar rumah.

“Selalu memakai masker dan membiasakan Social Distancing, serta terus menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” ujarnya.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here