Beranda Headline

Video Profil Hamid Rizal untuk Kepri Beredar, PAN Enggan Komen Soal Pilgub

0
Gambar Hamid Rizal yang beredar di pengguna media sosial di Natuna-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Publik Natuna sempat dihebohkan dengan beredarnya gambar Hamid Rizal, yang di dalamnya memuat foto serta tulisan “Menuju Kepri Mendunia 2020 Hamid Rizal Masa Depan Kepri”.

Gambar ini pun jadi viral di antara pengguna media sosial facebook di Natuna. Terpantau, gambar ini pertama kali muncul pada, Senin (30/9/2019), di akun facebook Awang Husin.

Selain itu juga beredar video profil Hamid Rizal, yang berisikan prestasi dan riwayat pekerjaan.

Warganet pun mulai membahas, bahwa kemunculan propaganda ini sebagai sinyal, bahwa Hamid Rizal akan maju ke Pemilihan Gubernur Kepri 2020.

“Kayaknya Pak Bupati mau maju ke pilgub 2020, karena tak bisa maju bupati lagi,” ucap Sofyan warga Ranai, kepada hariankepri.com, Kamis (3/9/2019).

Sebagaimana diketahui dalam Pileg 2019 lalu, PAN berhasil meraih 2 kursi di DPRD Kepulauan Riau. Artinya, PAN sudah punya modal awal untuk mengusung pasangan calon, kendati harus berkoalisi dengan partai lain.

Ketua DPD PAN Kabupaten Natuna, Yohanis saat diminta tanggapannya mengenai rencana Hamid maju pilgub, ia pun mengarahkan supaya langsung menanyakan hal itu ke ketua DPW saja.

“Langsung dengan ketua DPW saja ya,” singkatnya. (dan)

Baca juga:  Usung Rahma-Rizha, PKS Siap Koalisi dengan NasDem dan PAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini