Beranda Headline

Kolaborasi dengan NU, Polresta Tanjungpinang Gelar Khitanan Gratis

0
Kapolresta Tanjungpinang KBP Heribertus Ompusunggu bersama para ulama NU dan anak-anak yang dikhitan-f/istimewa-humas polresta tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Polresta bekerjasama dengan Nahdatul Ulama (NU) Kota Tanjungpinang, menggelar khitanan gratis terhadap 20 anak, di Sekretariat PCNU Tanjungpinang, Sabtu (17/7/2023).

Khitanan gratis itu merupakan rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023 tingkat Kota Tanjungpinang. Acara itu dipimpin oleh Kapolresta Tanjungpinang, KBP Heribertus Ompusunggu, dan dihadiri sejumlah organisasi.

Ketua Pimpinan Cabang Pagar Nusa NU Tanjungpinang, Zainurohman mengatakan, kegiatan itu juga merupakan rangkaian perayaan Hari Lahir Ansor yang ke-89.

“Ini kolaborasi antara Polresta, BUMN dan NU Kota Tanjungpinang,” tutur Zainurohman.

Ia juga menyampaikan terima kasih, kepada panitia yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik, dan sukses.

Sementara itu, Kapolresta KBP Heribertus berharap, kegiatan bhakti kesehatan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat Tanjungpinang.

“Kolaborasi ini, dapat menjadi contoh sinergitas yang positif antara Kepolisian dan organisasi kemasyarakatan demi kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat secara simbolis, dan bingkisan kepada para peserta khitanan gratis. (rul)

Baca juga:  Masalah Ijazah, KPU: 288 Bacaleg di Bintan Belum Memenuhi Syarat
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini