Beranda Daerah Anambas

Kepsek Bandel Siap-siap Diganti

0
Pelajar SDN 001 Desa Air Asuk Kecamatan Siantan Tengah, Anambas.

ANAMBAS (HAKA) – Kadisdikpora Anambas Andi Agrial, mengatakan pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap kinerja terhadap pegawai dan seluruh kepala sekolah yang ada di Anambas. Bagi jabatan kepala sekolah yang mengalami kekosongan akan diganti setelah ujian negara bagi siswa.

“Saya pastikan bagi pegawai dan seluruh kepala sekolah yang tidak bisa mencapai kinerja atau yang bandel, akan dilakukan pergantian,” kata Andi Agrial, kemarin.

Sejauh ini kinerja para pegawainya masih dibilang cukup baik. Apalagi sistem absensi dengan fingerprint, pegawai tidak bisa berbuat kecurangan.

“Alhamdulillah di kantor kita sudah menggunakan sistem fingerprint untuk mengabsen seluruh pegawai,” jelasnya.

Ia juga merencanakan sistem tersebut akan dilaksanakan di setiap sekolah yang ada di Anambas, sebab selama ini dinas selalu mendapatkan laporan dari masyarakat banyak tenaga guru yang selalu mangkir dari tugasnya. Ia membutuhkan kerja sama seluruh UPT dan masyarakat dapat mengawasi kinerja guru yang ada di wilayahnya.

“Laporan itu sering disampaikan berbentuk lisan dari masyarakat tentang guru yang mangkir dari tugasnya, namun secara absensi guru yang dilaporkan tidak bisa dibuktikan. Saya juga tidak bisa menindaklanjuti,” ungkapnya. (sna)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here