Beranda Daerah Bintan

Keluarga Paviliun Nusantara Datangkan Artis Aty Kodong ke Bintan Brzee Beach

0
Artis dangdut jebolan Dangdut Academy, Aty Kosong yang akan tampil di Bintan-f/istimewa-net

BINTAN (HAKA) – Lulusan Dangdut Academy tahun 2014, Aty Kodong akan memeriahkan acara pentas ceria Keluarga Besar Paviliun Nusantara di Pantai Wisata Brzee Beach, Desa Berakit, Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Sabtu (26/8/2023) nanti.

“Jangan lupa datang dan saksikan penampilan saya di acara Pentas Ceria Keluarga Besar Paviliun Nusantara di Desa Berakit,” ujar Aty melalui siaran videonya, Sabtu (12/8/2023).

Owner Paviliun Nusantara, Ady Indra Pawennari mengatakan, pihaknya mendatangkan penyanyi jebolan DA Indosiar, Aty Kodong, untuk menghibur keluarga besarnya di Tanjungpinang dan Bintan, dalam rangkaian kegiatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun ini.

Di momen 17 Agustus itu, keluarga besar akan mengadakan sejumlah perlombaan dan permainan di Pantai Wisata Brzee Beach, Desa Berakit.

“Jadi, supaya acaranya lebih semarak, saya undang Aty Kodong yang kebetulan jadwal manggungnya lagi kosong,” terangnya.

Ady yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kepri ini mengaku, pentas ceria yang diadakan keluarga besar Paviliun Nusantara, tidak ada kaitannya dengan kegiatan politik praktis Pemilu 2024.

“Saya bukan pengurus dan kader partai politik. Ini murni hiburan dalam upaya mempererat kerukunan dan memperkokoh kekeluargaan,” pungkasnya.

Ketua Panitia Pentas Ceria Paviliun Nusantara, Daeng Ibrahim, menambahkan, selain Aty Kodong, panitia juga akan melibatkan sejumlah penyanyi lokal Kepri.

“Siang hari sampai sore akan diisi dengan hiburan artis Aty Kodong dan kawan-kawan,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Kunker Hari Kedua di Lingga, Ansar Sebar Bantuan Senilai Rp 7 Miliar ke Warga
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini