Beranda Daerah Bintan

Kampanye di Bintan, Soerya Sempatkan Diri Melayat ke Rumah Warga

0
Soerya dan Dalmasri Syam saat ikut melepas jenazah warga Bintan-f/istimewa-tim SInergi

BINTAN (HAKA) – Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo melakukan takziah ke rumah duka Almarhumah Jebrak Binti Sokidi (88), Senin (23/11/2020) di Cikolek Kabupaten Bintan.

Saat melayat, Soerya didampingi adiknya, Widiastadi Nugroho yang juga Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri.

Pada kesempatan tersebut, tampak juga Calon Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam yang ikut melepaskan jenazah.

Soerya mengatakan, kedatangannya ke rumah duka itu sebagai bentuk penghormatan kepada keluarga besar, yang tengah mengalami kedukaan.

Ia pun mengajak semua warga, agar sama-sama mendoakan almarhumah Jebrak binti Sokidi (88) ini.

“Mari kita doakan semoga beliau husnul khotimah diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosa serta khilaf semasa hidup,” tuturnya.

Soerya Respationo saat disambut atraksi silat di Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan-f/istimewa-tim SInergi

Selain takziah, mantan Wakil Gubernur Kepri ini juga melakukan kunjungan ke beberapa lokasi di Bintan dalam rangka kampanye di Pilkada Kepri 2020.

Kedatangan Soerya ini disambut antusias oleh sejumlah warga di kawasan Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan.

Bahkan, warga yang terdiri dari ragam profesi tersebut, terlihat berjejer di sisi jalan, sambil melambaikan tangannya ke arah kendaraan yang ditumpangi pasangan nomor urut 1 tersebut.

Salah satu warga Junaedi, mengaku, dirinya sengaja berdiri di sisi jalan, hal itu dilakukan sebagai bentuk memberikan semangat dan dukungan kepada Soerya.

“Saya sengaja berdiri disini, untuk memberikan tanda bahwa saya dan warga lainnya sangat mendukung Pak Soerya di Pilgub Kepri ini,” tukasnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here