Beranda Headline

Kampanye di Batu Ampar Atas, Paslon MuDe Bicara Soal Transportasi Siswa

0
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari saat menggelar pertemuan di Batu Ampar Atas-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Pasangan Calon (Paslon) Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari (MuDe), kembali melakukan kegiatan kampanye dan sosialisasi dengan masyarakat di Batu Ampar Atas, Ranai, Jumat (16/10/2020).

“Kami bawa pasangan Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari supaya masyarakat Batu Ampar Atas kenal dan tahu visi misi yang akan mereka bawa selama kepemimpinan mereka nanti,” kata politisi Golkar Natuna, Eri Marka.

Ia juga memperkenalkan Mustamin Bakri sebagai Calon Bupati yang selalu salam dan tersenyum, begitu juga dengan Derry Purnamasari sebagai sosok millenial,yang cerdas dan memiliki jaringan yang luas.

Sementara itu Mustamin Bakri menyampaikan, salah satu visi dan misinya adalah menjadikan Natuna yang Makmur, Adil dan Sejahtera, melalui program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Program pendidikan kita akan memaksimalkan kembali transportasi siswa, baik darat maupun laut, memberikan bantuan gratis bagi siswa dari mulai TK, SD sampai SMP,” ungkapnya.

Selain itu Mustamin mengungkapkan, untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Natuna, ia akan mempermudah akses ke pendidikan tinggi.

“Bisa saja STAI Natuna sekarang kita tingkatkan menjadi Universitas atau kalau tidak memungkinkan kita buat universitas baru,” ungkapnya.

Kegiatan berlangsung lancar dengan pengamanan 15 orang personel Polisi, Satpol PP dan pengawasan dari pihak Panwascam Kecamatan Bunguran Timur. (dan)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here