Beranda Headline

Jelang Hari Pencoblosan, Pemprov Kepri Gelar Doa dan Silahturahmi Kebangsaan

0
Pj Walikota Hasan saat memberikan sambutan pada acara doa bersama demi mensukseskan Pemilu 2024 di Balai Kelurahan Pulau Penyengat, Jumat (9/2/2024) malam-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemprov Kepri menggelar doa dan silaturahmi kebangsaan bersama masyarakat Pulau Penyengat untuk menuju Pemilu Damai 2024, di Balai Kelurahan Penyengat, Jumat (9/2/2024).

Gubernur Kepri Ansar meminta, agar masyarakat senantiasa dapat menjaga kerukunan dan ketentraman dalam berbagai situasi, salah satunya situasi dalam momentum Pemilu.

“Pemilu adalah pondasi utama dalam membangun demokrasi di Indonesia. Untuk itu, marilah kita bersama sama sukseskan acara Pemilu 2024 ini,” ujar Ansar.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan diadakan doa bersama ini, diharapkan Pemilu 2024 di Provinsi Kepri ini dapat berjalan dengan baik.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad, PJ Wako Hasan dan Bupati Bintan Roby KUrniawan saat melaksanakan Doa dan Silaturahmi Kebangsaan Menuju Pemilu Damai di Penyengat-f/dimas-hariankepri.com

“Melalui doa kita semua ini, semoga Pemilu dapat berjalan dengan baik dan aman,” katanya.

Hal senada disampaikan juga oleh Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, yang berharap Pemilu di Kota Tanjungpinang dapat berjalan aman, tertib dan jujur.

Dia juga mengapresiasi dan berterima kasih kerjasama seluruh penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu di seluruh wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

“Mudah-mudahan dapat menjalankan pelaksanaan Pemilu dengan jujur dan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (adv)

Baca juga:  Warga Bintan Timur yang Positif Corona Bertugas di Pertamina Kijang
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini