Beranda Headline

Januari 2019, Sabyan akan Tampil Perdana di Malaysia

0
Grup musik religi Sabyan yang akan tampil di negeri jiran, Malaysia

TANJUNGPINANG (HAKA) – Grup musik Sabyan Gambus mengumumkan pada laman channelnya di youtube.com, bahwa mereka akan tampil perdana di Malaysia, Januari tahun 2019 mendatang.

“Temui kami secara live di Malaysia pada concert sabyan live in Malaysia pada 12 Januari 2019, di Stadium Melawati Shah Alam,” ujar Nissa vokalis Sabyan

Sabyan merupakan grup musik religi yang tengah banyak digandrungi saat ini. Fenomena ini terhitung tak biasa, pasalnya musik religi biasanya tidak terlalu menarik perhatian terutama di kalangan anak muda.

Namun, Sabyan Gambus berhasil memikat pendengar yang berasal dari anak-anak muda dan remaja. Dengan mengusung alunan musik lembut dan moderen.

Penampilan perdananya di Malaysia nanti, menjadi prestasi tersendiri bagi Sabyan. Karena, dari awal kemunculannya di tahun 2017. Popularitas Sabyan terus naik.

Sabyan beranggotakan 6 orang alumni pesantren yang berkedudukan di Ibukota Jakarta. Personelnya terdiri dari Khoirunnisa alias Nissa (vokalis), Anisa Rahman (vokalis dua), Ayus (kibor), Kamal (pemain gendang), Tebe (pemain biola) dan Sofwan (MC).

Hingga saat ini, jutaan orang telah berlangganan di channel Youtube-nya (Sabyan Official).

Kumpulan lagu salawat yang paling populer dibawakan Sabyan Gambus, di antaranya Ya Maulana, Ya Jamalu, Deen Assalam, Law Kana Bainanal Habib, Ya Habibal Qolbi, Rahman ya Rahman, Ya Asyiqol Musthofa, Ahmad Ya Habibi, Ya Taiba, Qomarun, Assalamualaika ya Rasulullah dan lainnya. (red/net)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here