Beranda Ragam Gallery

Isdianto Safari Subuh dan Silaturahmi Bersama Masyarakat Pulau Penyengat

0

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri Isdianto, Jumat (3/1/2020) memulai aktifitas dengan safari dan Salat Subuh berjamaah di Masjid Sultan Riau Penyengat.

Usai salat dan menyampaikan tausiah, Isdianto yang ditemani Sekdaprov Kepri Arif Fadillah ini, sarapan serta ngopi pagi Bersama Jamaah Masjid Sultan Riau Pulau Penyengat.

Dalam tausiahnya, Isdianto mengajak masyarakat untuk terus menyukuri nikmat yang dilimpahkan untuk Kepri.

Di antaranya nikmat pembangunan dan nikmat kebersamaan yang membuat Kepri semakin baik dan semakin maju.

Menurut Isdianto, dengan nikmat yang dirasakan ini, ia mengajak semua untuk bersama sama bermunajab kepada Yang Maha Kuasa agar terus dilimpahkan banyak nikmat untuk Kepri dan NKRI.

“Selain rasa syukur yang kita panjatkan, kita juga tentu memohon doa keselamatan, agar di tahun 2020 kita diberikan kekuatan, kesehatan dan kebersamaan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari baik di tengah masyarakat dan pemerintahan,” jelasnya.

Isdianto pun memohon dukungan agar Kepulauan Riau, senantiasa damai dan aman dalam lindungan Allah SWT, agar masyarakat dapat hidup maju dan sejahtera.

“Selain salat berjamaah, berdzikir ataupun istighosah juga menjadi sarana kita semua untuk bermuhasabah dan menyadarinya serta memohon untuk memperbaiki dimasa mendatang lebih baik lagi,” tukasnya. (red)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here