Beranda Headline

Ikut Gebyar Pajak, Ratusan Masyarakat Antusias Senam Bersama Rahma

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat senam bersama di Pasar Puan Ramah Batu 7-f/istimewa-prokopim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ratusan masyarakat Tanjungpinang, antusias menghadiri senam bersama dengan Wali Kota Tanjungpinang Rahma, di halaman Pasar Puan Ramah, Batu 7, Sabtu (10/12/2022).

Senam bersama yang dilakukan oleh BPPRD Kota Tanjungpinang tersebut, dilengkapi dengan berbagai macam doorpize yang menarik, seperti televisi, sepeda, kulkas, kompor gas, dispenser dan hadiah lainnya.

Meski diguyur hujan, semangat masyarakat yang hadir tak surut menunggu doorprize yang diundi oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma tersebut.

Pada kesempatan itu, Rahma mengapresiasi masyarakat, terutama wajib pajak Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang sudah berkesempatan hadir di acara tersebut.

“Senam sehat bersama ini dalam rangka sempena gebyar pajak daerah award tahun 2022,” ujarnya.

Ia menambahkan, acara senam yang di gelar di Pasar Puan Ramah ini, sekaligus untuk promosi pasar tersebut supaya pengunjungnya lebih ramai.

Apalagi, pada saat acara berlangsung masyarakat diberikan sejumlah voucher untuk belanja di pasar puan ramah sebesar Rp 25 ribu.

“Ini kita lakukan suatu bentuk apresiasi terhadap wajib pajak sekaligus dalam rangka untuk menjalin silaturahmi sesama wajib pajak,” kata Rahma.

Karena kata dia, pajak sangat berperan penting dalam pembangunan ekonomi, dengan membayar pajak akan digunakan untuk pembiayaan fasilitas umum bagi kesejahteraan masyarakat.

“Mudah-mudahan pendapatan pajak kita ke depan semakin meningkat,” tukasnya.

Sementara itu, Plt Kepala BPPRD Kota Tanjungpinang, Said Alvie mengatakan, di saat acara berlangsung, wali kota juga memberikan pengharhaan kepada 18 RT dari beberapa kelurahan yang telah menyampaikan SPPT PBB-P2 terbanyak.

Said mengatakan, acara gebyar pajak ini akan dilanjutkan dengan kegiatan bazar kampong pajak daerah, di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) yang diikuti 15 pelaku UMKM dan 10 stan wajib pajak restoran.

Baca juga:  Pelajar Tanjungpinang Antusias Saksikan Arak-arakan Piala Adipura

“Setelah itu pada malam ini pukul 19:30 WIB di lokasi yang sama, diadakan pemberian apresiasi kepada wajib pajak daerah Kota Tanjungpinang,” tukasnya.(zul)

example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini