Beranda Ragam Gallery

HUT Ke-18 Provinsi Kepri, Gubernur Isdianto Berterimakasih Kepada Masyarakat

0


TANJUNGPINANG (HAKA) – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 18 Provinsi Kepri, Gubernur H. Isdianto berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kepri yang secara langsung atau tidak langsung telah ikut membangun provinsi ini. Hal tersebut disampaikan Isdianto saat menjadi inspektur upacara (irup) HUT Kepri ke-18 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (24/9/2020).

Hadir dalam kesempatan ini sejumlah tokoh penting Kepri seperti mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah beserta istri, tokoh sentral Pembentukan Kepri Huzrin Hood, ketua LAM Kepri Abdul Razak dan tokoh-tokoh lainnya.

“Dalam momen ini tak ada kata yang pantas saya ucapkan selain berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kepri, tanpa terkecuali, yang secara langsung atau tidak langsung telah ikut membangun Provinsi Kepri yang kita cintai inibselama 18 tahun belakangan,” jelasnya.

Di usia 18 tahun, Isdianto juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersama-sama membangun Kepri hingga ke pulau-pulau terpencil. Sebagaimana motto HUT Kepri kali ini adalah ‘Merata Membangun Negeri’. Sehingga tercapailah visi Kepri yakni ‘Terwujudnya Kepulauan Riau sebagai bunda tanah melayu yang sejahtera, berakhlak mulia, ramah lingkungan serta unggul di bidang maritim’.

Usai upacara dilanjutkan dengan Pemberian penghargaan sempena hari jadi Provinsi Kepri ke-18 di antaranya penghargaan untuk para tokoh pejuang pembentukan Kepri, pelajar berprestasi serta penghargaan-penghargaan lainnya. (red)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here