Beranda Ekonomi Bisnis

Hore… Lebaran Bisa Nonton Cinema XXI di TCC

0
Cinema XXI yang tengah dalam proses pengerjaan di TCC Mall Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Setelah berbulan-bulan menunggu kepastian akhirnya masyarakat Tanjungpinang khususnya dan Pulau Bintan umumnya, mendapat kepastian hadirnya bioskop di Tanjungpinang City Center (TCC). Dijadwalkan bioskop dari jaringan Cinema XXI ini sudah hadir sebelum datangnya Idul Fitri sekitar Juni 2017. Hal ini diungkapkan Marccom TCC, Amril kepada Haka, kemarin.

Amril menyampaikan, desakan masyarakat yang yang membuat bioskop Cinema XXI, hadir di Tanjungpinang. “Kami hanya ingin memepercepat keberadaan bioskop tersebut,” jelas Amril.

Dilanjutkannya, pembangunan infrastruktur Cinema XXI tersebut telah dimulai sejak Desember 2016 yang lalu. “Mudah-mudahan bioskop tersebut bisa selesai dan bisa digunakan sesuai waktu yang ditentukan,” harapnya.

Ditambahkannya, Cinema XXI ini nantinya akan dibuka sebanyak enam studio dan satu studio tiga dimensi (3D). Untuk pembangunan bioskop tersebut belum bisa diperediksi sudah sebeberapa persen yang sudah siap namun yang jelas tahun ini akan segera dibuka.

“Mereka bekerja secara tertutup maka dari itu tidak bisa kita prediksikan,” terangnya.

Dirinya juga mengharapkan agar bioskop tersebut bisa tepat waktu siapnya. “Karena masyarakat juga sudah banyak menunggu kehadiran bioskop di mall TCC ini,” tutupnya. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here