Beranda Ekonomi Bisnis

Sambut Momen Lebaran Idul Fitri, Harga Sewa Videotron Hanya Rp 2 Juta

0
Salah satu videotron milik PT SGE yang terletak di Jalan Ahmad Yani-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – PT Sentosa Global Energi (SGE) yang membidangi jasa publikasi digital atau videotron, memberikan promo harga pasang iklan jelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Admin PT Sentosa Global Energi Tanjungpinang, Ririn menyampaikan, promo kolaborasi yang diadakan ini, berupa diskon harga kepada konsumen, baik untuk memasang iklan, maupun promo-promo usaha lainnya.

Ia menjelaskan, selama ini harga normal sewa videotron dibanderol di angka Rp 6 juta hingga Rp 10 juta per bulan. Dengan adanya program ini, pelanggan cukup bayar Rp 2 juta.

“Tapi minimal menyewa selama 3 bulan,” kata Ririn kepada hariankepri.com, Selasa (2/4/2024).

Selain harga jauh lebih rendah, lanjut Ririn, konsumen juga bebas memilih jadwal tayang dan bebas pilih lokasi videotron.

Ada 4 titik lokasi videotron yang tersedia, yakni di halaman Melayu Square, simpang Pamedan, simpang Lampu Merah Batu 6, dan di Batu 9, Jalan DI Panjaitan.

Dengan adanya program ini, Ririn mengajak kepada seluruh masyarakat terutama yang mempunyai usaha, agar bisa memanfaatkan momen ini.

“Kuotanya terbatas, promo ini sudah kita mulai. Jika berminat bisa hubungi ke nomor 0812-6817-5688, atau bisa datangi Kantor PT SGE yang berada di Batu 7,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Inmendagri Terbaru Terbit, Tanjungpinang dan Batam Naik ke PPKM Level 2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini