Beranda Ekonomi Bisnis

Menu Spesial Paket Buka Puasa di Aston Tanjungpinang, Daging Sawarma dan Nasi Kebuli

0
Sejumlah pengunjung saat menikmati buka bersama di Aston Tanjungpinang pada Ramadan tahun 2023 lalu-f/istimewa-Aston

TANJUNGPINANG (HAKA) – Selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Hotel Aston Tanjungpinang kembali menyediakan paket berbuka puasa, dengan tema Arabian Delight.

Public Relation Aston Tanjungpinang, Khofifah Azmi Hanifah menyampaikan, paket buka puasa tahun ini, pengunjung cukup membayar Rp 135 ribu per orang, sudah bisa menikmati menu sepuasnya.

“Kita ada menyediakan sebanyak 70 menu,” kata Khofifah, kepada hariankepri.com, kemarin.

Ia menyebut, 70 menu yang disediakan itu mulai dari takjil, manisan, aneka bubur, ayam goreng, prata, tongseng daging dan berbagai macam menu menarik lainnya.

Bahkan lanjut Khofifah, di tahun ini ada dua menu spesial tambahan. Yakni daging sawarma dan nasi kebuli. “Menu spesial ini kita adakan setiap hari,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, apabila ada pemesanan untuk 10 orang, maka akan mendapatkan gratis 1 paket atau gratis satu orang.

“Promo seperti ini sudah kita lakukan sejak beberapa tahun terakhir ini,” terangnya.

Lebih lanjut ia menambahian, untuk lokasi berbuka dilakukan di Gedung Trans Convention Center (TCC). Khofifah menyarankan, jika pengunjung ingin menikmati paket berbuka puasa tersebut, dianjurkan untuk memesan tempat terlebih dahulu.

“Bisa menghubungi melalui nomor 0852-1851-5451 atau 0771-442947,” sebutnya.

Dia menyampaikan, paket ini akan berlangsung mulai dari 14 Maret 2024 hingga satu hari sebelum lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah mendatang.

“Kuota untuk paket buka puasa kita bisa menampung hingga 300 orang per hari,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Hasil Survei Masyarakat, Pelayanan di RSUD Bintan Masuk Kategori Baik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini