Beranda Ekonomi Bisnis

Aston Sedia Promo Lebaran, Main di TSG dan Menginap Cukup Bayar Rp 788 Ribu

0
Aston Hotel Tanjungpinang-f/istimewa-astontanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Hotel Aston Tanjungpinang, menyediakan promo harga kamar, dan sekaligus bisa bermain sepuasnya di Trans Studio Garden (TSG).

Marketing Communications Hotel Aston Tanjungpinang, Khofifah Azmi Hanifah menyampaikan, promo ini diadakan dalam rangka menyambut libur lebaran Idul Fitri dan Syawal 1445 Hijriah.

Promo ini, kata dia, sudah berlangsung sejak April 2024 dan akan berlangsung hingga 10 Mei 2024 mendatang. Adapun diskon harga yang disediakan yakni, pengunjung cukup bayar Rp 788 ribu.

“Itu sudah bisa menginap bersama keluarga,” katanya kepada hariankepri.com, Jumat (19/4/2024).

Oleh karena itu, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang pada umumnya Provinsi Kepri, agar bisa menikmati program diskon hotel berbintang empat tersebut.

“Kalau tidak ada promo khususnya tipe kamar superior, harga normalnya sekitar Rp 1,1 juta per malam,” terangnya.

Ia melanjutkan, apabila pelanggan berkenan untuk meningkatkan tipe kamar, maka dikenakan biaya sebesar Rp 200 ribu per malam.

“Jadi silakan manfaatkan diskon ini, Hotel Aston sendiri menyediakan 162 kamar, untuk tipe superior sebanyak 35 kamar,” ujarnya.

Yang lebih menariknya lagi, lanjut Khofifah, dalam promo itu, pengunjung sudah mendapatkan tiket gratis masuk TSG untuk 4 orang, dan bisa bermain sepuasnya secara gratis.

“Tak hanya itu, kami juga menyediakan 1 set nasi minyak secara gratis untuk pengunjung. Jika ingin melakukan pemesanan bisa menghubungi ke nomor 0852-1851-5451,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Alasan Kejati Kepri Jadikan 5 Tersangka Korupsi Tahanan Kota: Karena Sudah Tua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini