Beranda Headline

Gubernur Ansar Batalkan Rp 2 Miliar untuk Beli Mobil Dinas Baru

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat berada di mobil dinasnya yang merupakan warisan dari Gubernur Kepri sebelumnya-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengungkapkan, pada APBD 2021 Provinsi Kepri sempat dialokasikan anggaran untuk pengadaan mobil dinas bagi Gubernur, Wakil Gubernur, dan Sekda.

“Tahun ini saya kira (anggarannya) hampir Rp 2 miliar juga. Untuk pengadaan mobil gubernur, wakil gubernur, dan sekda. Tapi semuanya sudah saya coret. Saya tunda,” katanya, Senin (26/7/2021).

Lebih lanjut ia mengutarakan, sejak pertama kali ia menjabat sebagai Gubernur Kepri, ihwal anggaran pengadaan mobil dinas itulah yang pertama kali ia tanyakan.

“Dari awal saya menjabat itulah yang pertama saya tanyakan. Ternyata ada, dan saya bilang pakai apa yang ada saja dan anggaran itu kita alihkan,” tuturnya.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri ini menegaskan, di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini pengadaan mobil dinas tersebut tidak terlalu dibutuhkan.

“Makanya saya katakan, apapun kegiatan-kegiatan yang belum perlu dan tidak terlalu mendesak akan kita tunda,” sebutnya.

Untuk diketahui, penyusunan APBD 2021 Provinsi Kepri sebesar Rp 3,986 triliun dilakukan diera kepemimpinan Gubernur Kepri, Isdianto dan disahkan dimasa kepemimpinan Pj Gubernur Kepri, Bahtiar Baharudin dalam rapat paripurna pada, Senin (3/11/2020) lalu.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here