Beranda Ragam Gallery

Giliran Warga Pinang dan Bintan yang Kebagian Masker dari Isdianto

0

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri Isdianto, bersama seluruh jajaran dan anggota PMI Provinsi Kepri, melakukan aksi nyata pencegahan penularan Covid-19 dengan melakukan pembagian 2.000 masker kepada masyarakat di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, Minggu (12/4/2020).

Pukul 06.00 WIB, Isdianto bersama anggota PMI melakukan aksi pembagian masker di Pasar Baru Tanjungpinang.

Isdianto mendatangi satu persatu masyarakat di pasar ini, untuk membagikan masker, sembari selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona.

“Bapak dan ibu harap selalu berhati-hati dan waspada. Kalau pun ke pasar, lindungi diri dengan masker,” pesan Isdianto.

Selepas membagikan masker di Pasar Baru Tanjungpinang, Isdianto yang juga merupakan ketua PMI Provinsi Kepulauan Riau bergerak menuju ke Pasar Bintan Center, Batu IX, Tanjungpinang.

Di tempat ini masker kembali dibagikan kepada masyarakat. Mereka tampak antusias dengan kegiatan ini, terbukti mereka terus menerus mendatangi Isdianto dan Petugas PMI yang membagikan masker.

Rombongan kemudian menuju ke Pasar Barek Motor Kijang, Bintan Timur, yang menjadi tujuan selanjutnya pembagian masker.

Di tempat ini, sudah banyak juga masyarakat yang menunggu untuk mendapatkan masker gratis.

Setelah pembagian masker ini, Isdianto mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PMI Kepri, yang telah menginisiasi kegiatan positif ini dan berharap kegiatan serupa dapat diikuti dan di contoh oleh organisasi lainnya di Kepulauan Riau. (red/humas pemprov)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here