Beranda Ragam Gallery

DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Visi Misi Paslon Gubernur dan Wagub Kepri

0


TANJUNGPINANG (HAKA) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Visi Misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Periode Masa Jabatan 2021-2024 di Ruang Sidang Utama Balairung Raja Khalid, Gedung DPRD Kepri, Senin (12/10/2020).

Paripurna ini sendiri menghadirkan tiga paslon Gubernur dan Wagub Kepri. Yakni pasangan nomor urut 1 Soerya Respationo-Iman Sutiawan, pasangan nomor urut 2 Isdianto-Suryani, dan pasangan nomor urut 3 Ansar Ahmad-Marlin Agustina.

Dalam paripurna itu, masing-masing paslon membacakan visi misi yang mereka usung di Pilkada Serentak 2020 di hadapan Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin dan seluruh anggota DPRD Provinsi Kepri.

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak mengatakan, tujuan dari paripurna ini adalah untuk mengakomodir sebagian kebijakan Gubernur dan Wagub Kepri terpilih dalam Kebijakan Umum Anggaran Pengguna Plafon Sementara (KUA PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kepri tahun anggaran 2021.

Turut hadir dalam paripurna tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah, Wakil Ketua I DPRD Kepri, Dewi Kumalasari, Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono, dan Wakil Ketua III DPRD Kepri, Tengku Afrizal Dahlan.(kar)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here