Beranda Ragam Gallery

Ditemani Sekdaprov, Gubernur Isdianto Lantik Abdul Haris

0

ANAMBAS (HAKA) – Gubernur Kepri, Isdianto selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah Paramuka Kepri, menyampaikan selamat kepada pengurus Pramuka yang baru dilantik, di Kabupaten Anambas.

“Saya ucapkan selamat kepada Kak Abdul Haris, selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Anambas dan Kak Wan Suhendra, selaku Ketua Kwartir Cabang Pramuka Anambas,” kata Isdianto usai melantik Ketua dan Pengurus Majelis Cabang Pramuka Anambas, di Gedung BPMS Tarempa, Sabtu (5/9/2020).

Isdanto yakin dan percaya bahwa Pramuka di bawah kepemimpinan Kak Abdul Haris, maupun Kak Wan Suhendra, mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

“Ke depan Kwartir Cabang Anambas harus dapat menjalankan amanah dengan baik, dan tidak hanya unggul secara kuantitas, melainkan juga unggul secara kualitas,” imbuhnya.

Sementara itu Ka Kwarda Pramuka Kepri, Arif Fadillah berpesan untuk kepengurusan yang baru agar segera bekerja, jalin kerjasama, sinergitas dan soliditas antarpramuka di daerah.

“Saya  yakin di bawah kepemimpinan kak Abdul Harris Pramuka di Kepulauan Anambas dapat menciptakan generasi muda yang unggul,” ucapnya. (kar/humas pemprov)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here