Beranda Headline

Dispora Natuna Ajak Komisi I DPRD Kawal Usulan Daerah di Kemenpora

0
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna, Benny Suparta (kiri) bersama Menpora saat membuka Galatama Cup di lapangan sepakbola Ranai -f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna, Beny Suparta menyampaikan bahwa, pihaknya sangat berharap besar kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainuddin Amali awal pekan lalu, membawa dampak signifikan bagi Natuna.

“Kita berharap beliau semakin kuat untuk membantu percepatan pembangunan Natuna di bidang pemuda dan olahraga,” harapanya.

Benny Suparta mengatakan, usulan yang diajukan Bupati Natuna, juga merupakan rencana kerja Dispora Kabupaten Natuna yang terintegrasi secara e-planning.

“Itu juga merupakan persiapan kita sebagai tuan rumah Porprov Kepri Tahun 2022,” terangnya.

Sebagai upaya, pihak Dispora akan menjemput bola ke Kemenpora bersama-sama dengan khususnya komisi I DPRD Natuna, agar apa yang diusulkan ini disetujui Menpora.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Anggota Komisi I, Wan Ricky Saputra. Sebagai komisi yang membawahi bidang pemuda dan olahraga, pihaknya ingin pembinaan pemuda dan olahraga di Natuna semakin baik lagi.

“Nanti kita bersama-sama mengawal ke kemenpora yang berkaitan dengan pemenuhan kebutuhan fasilitas olahraga dan kepemudaan,” tukasnya.(dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here