Beranda Headline

Diprotes Pasien Covid, Satgas Langsung Benahi Lokasi Karantina

0
Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar saat memantau aktifitas olahraga di Asrama Haji-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Natuna, Syawal mengatakan, pihaknya sudah menindaklanjuti beberapa keluhan pasien Covid-19 yang dikarantina terpadu di Asrama Haji Natuna.

“Salah satunya mengenai waktu pelaksanaan olahraga dan kegiatan mereka di luar ruangan, sudah kita mulai,” ucapnya saat dihubungi hariankepri.com, Minggu (16/5/2021).

Syawal sudah memerintahkan para petugas yang di lapangan, untuk melaksanakan kegiatan olahraga dan aktifitas di luar ruangan seperti jadwal yang sudah disusun oleh pihak Gugus Tugas.

“Kami sudah menyusun kegiatan olahraga di asrama haji pagi dan sore,” tambahnya.

Selain itu Syawal juga menyampaikan bahwa, pihaknya sudah melengkapi fasilitas lain seperti televisi, dispenser air galon, tempat sampah, dan ac, untuk mengantisipasi lonjakan pasien pihaknya tidak hanya melengkapi ruangan di lantai atas saja.

“Yang lantai bawah sedang dipersiapkan,” terangnya.

Sementara itu Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar mengapresiasi cepat tanggap, yang dilakukan oleh Gugus Tugas dalam menanggapi keluhan pasien yang sedang karantina terpadu di Asrama Haji.

“Saya ucapkan terimakasih pak Syawal dan sudah direalisasikan di lapangan,” ucap Wan Aris saat memantau dari jauh kegiatan olah raga yang dilakukan di Asrama Haji, Minggu (16/5/2021) pagi.

Wan Aris yang datang bersama Plt Camat Bunguran Timur, Hamid Asnan, Kepala Puskesmas Ranai, Nazri, meminta semua pihak untuk bersama-sama bekerja keras supaya kasus Covid-19 di Kabupaten Natuna dapat kembali ditekan. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here